PUISI HIDUP BUKAN UNTUK DUNIA

                                                    Hidup bukan untuk Dunia

Di saat ku sadari betapa beratnya hidup ini,
hidup yang sia-sia tanpa amal ibadah.
hidup yang hampa tanpa kasih dari Raabku.
hidup yang sulit ketika aku berjalan tak sampai tujuan.
hidup yang terus seperti ini, tak ada perubahan yang lebih baik
aku sadar...
aku punya Allah
Allah yang maha esa, maha mendengar maha mengasihi
tapi hati sudah seperti batu, keras sulit rapuh dan melembut
jiwa kosong namun bernoda

wahai Tuhanku, Allahu ahad
bantu aku mencintaimu, melebihi cintaku untuk dunia
bantu aku, ikhlas karenamu bukan makhlukmu
bantu aku, sabar menghadapi bukan berlari dari masalah
bantu aku, tetap disisimu, walau hembusan napasku sampai disini.


By: Dian Safitri robiy'a qolby

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HADIS TENTANG KEWAJIBAN ORANG TUA TERHADAP ANAK

CONTOH SOAL DAN PEMBAHASAN RELASI DAN FUNGSI

MACAM-MACAM RELASI DAN SIFAT-SIFATNYA